Filled Under: , ,

Remaja Palestina Di Lindasi Mobil Oleh Zionis


REMAJA Palestina, 13, dilindas mobil oleh tentara Israel pada Senin (11/10/15). Ia dilindas mobil di Yerusalem setelah dugaan penusukan. Sekarang ia dalam kondisi kritis di rumah sakit Hadassah.

Pengacara Komite Otoritas Palestina mengatakan, remaja itu diidentifikasi sebagai Ahmad. Dalam sebuah video menunjukan seorang anak berbaring kesakitan terkapar di tanah. Sedangkan sepupunya ditembak mati di tempat kejadian.

Dikutip dari MaanNews, pada Selasa (12/10/15) Mansra warga Palestina di panggil ke persidangan setelah dugaan serangan penusukan 2 warga Israel berusia 13 dan 25 tahun. [ta/islampos]

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا وَكِيعٌ عَنْ ابْنِ جُرَيْجٍ عَنْ ابْنِ أَبِي مُلَيْكَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ أَبْغَضَ الرِّجَالِ إِلَى اللَّهِ الْأَلَدُّ الْخَصِمُ
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Waki' dari Ibnu Juraij dari Ibnu Abi Mulaikah dari 'Aisyah dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang paling Allah benci adalah orang yang keras kepala lagi suka bermusuhan." (HR Muslim)

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism