Filled Under:

Hp anda Tidak Bisa Di Cas? Coba 2 Solusi Ini


HANDPHONE yang tidak bisa dicas atau saat dicas lambat penuhnya adalah hal yang sering terjadi bagi pengguna HP. Satu hal yang pasti yang perlu jadi catatan, hal ini terjadi biasanya karena HP yang kita miliki merupakan barang second, atau dengan merk yang tidak cukup terjamin.
Apakah anda juga pernah mengalami hal ini? Jika ya, berikut beberapa tips yang mudah-mudahan bisa membantu.

Yang pertama, apakah Anda sering menggunakan HP dan tidak dicas saat baterai sudah low? Jika demikian itulah salah satu penyebab mengapa baterai tidak bisa dicas lagi. Karena jika baterai sudah terpakai habis, akan sangat sulit bisa dicas lewat charger biasa.
Untuk menanggulanginya cukup kita copot baterai, kemudian gunakan cas duduk untuk mengecasnya. Setelah penuh baru dipakai lagi.

Yang kedua, kita sering menggunakan HP saat dicas. Misalnya menelepon, memutar musik atau video di HP. Ini menjadi salah satu pemicu kerusakan tidak bisa dicas, bahkan baterai menjadi soak.

Jika Anda sering melakukan hal tersebut maka segera dihindari, agar HP Anda tidak mengalami kerusakan. Sebab kerusakan yang terjadi bisa lebih serius, yang membuat kita lebih sulit untuk memperbaikinya.

Nah, mudahkan? [islampos]

Sumber: masputz

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا وَكِيعٌ عَنْ ابْنِ جُرَيْجٍ عَنْ ابْنِ أَبِي مُلَيْكَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ أَبْغَضَ الرِّجَالِ إِلَى اللَّهِ الْأَلَدُّ الْخَصِمُ
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Waki' dari Ibnu Juraij dari Ibnu Abi Mulaikah dari 'Aisyah dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang paling Allah benci adalah orang yang keras kepala lagi suka bermusuhan." (HR Muslim)

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism