Filled Under: , ,

SubhanALLAH , Al-Qur'an Telah Menjelaskan Tentang Batu Yang Di Pakai Mujahidin Palestina


Kenapa rakyat Palestina hanya menggunakan batu ketapel berani menghadapi tentara Israel yang bersenjatakan canggih? Itulah pertanyaan sejak dulu yang seolah terabaikan.

“Kekuatan batu sudah dijelaskan dalam beberapa surah Alquran, salah satunya adalah Surah Al Fiil dimana burung ababil dengan batu dimulutnya berhasil mematikan tentara bergajah pasukan Abrahah yang hendak menghancurkan Kabah,” ujar ulama itu ketika memberikan tausiah di hadapan jamaah Salat Magrib Masjid Mujahidin Belitung, Banjarmasin.

Sebenarnya, menurut Ustad Amanto Suryalangka, penggunaan batu ketapel oleh pejuang Palestina menghadapi tentara Israel bukan sekadar karena faktor alam dimana di sana yang ada hanya bebatuan. Tetapi, ada rahasia Allah dibalik kekuatan batu tersebut.

Dalam surah yang lain, menurut Amanto, Allah juga menjelaskan tentang kekuatan batu ketapel yang digunakan pemuda Daud, prajurit setia Talut untuk membunuh pimpinan perang Jalut yang dikenal sangat kuat, tangguh dan besar.

Dalam sejarah disebutkan, pemuda Daud –kemudian diangkat Allah menjadi Nabi Daud—hanya menggunakan tiga batu kerikil di ketapelnya yang menewaskan Jalut si pemimpin perang dengan ribuan prajurit dalam menghadapi pasukan Talut yang hanya beranggota 300 orang. (tribunnews/beritaislamterbaru)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا وَكِيعٌ عَنْ ابْنِ جُرَيْجٍ عَنْ ابْنِ أَبِي مُلَيْكَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ أَبْغَضَ الرِّجَالِ إِلَى اللَّهِ الْأَلَدُّ الْخَصِمُ
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Waki' dari Ibnu Juraij dari Ibnu Abi Mulaikah dari 'Aisyah dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang paling Allah benci adalah orang yang keras kepala lagi suka bermusuhan." (HR Muslim)

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism