Filled Under:

Tabrak Mobil Polisi , Wanita Ini Beralasan Konyol


BERITA tentang sopir wanita yang menabrak mobil polisi di Kuwait tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Pasalnya, saat ia menabrak mobil polisi pada malam hari, wanita ini berkata “Maaf, warna mobil Anda abu-abu, itu sebabnya aku tak melihatnya.”

Menurut seorang polisi Kuwait, ini adalah alasan teraneh yang ia dengar selama karirnya.

Namun, alasan wanita ini tidak menyelamatkannya dari denda dan hukuman.

Kisah ini terus menyebar di media sosial, hingga banyak mengundang komentar lucu tentang sopir wanita ini.
Bashayer, seorang wanita Kuwait, mengatakan pengendara mobil pasti sibuk bermain media sosial. Hal inilah yang membuat ia menabrak polisi dan memberikan alasan konyol ini.

“Harusnya sopir ini memberitahu kebenaran pada polisi. Dia seharusnya mengatakan: Maaf, saya tengah sibuk chatting,” tulis Bashayer.

Orang lain juga memberikan komentar lucu lainnya. “Maaf, saya pikir itu adalah tikus raksasa, itu sebabnya aku menabraknya,” ungkapnya.

Bahkan, banyak orang mendesak pemerintah Kuwait untuk mengubah warna patroli polisi dari abu-abu menjadi merah muda. Tujuannya tidak lain untuk membantu sopir wanita ini untuk lebih mudah mengenalinya. [sm/islampos]

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا وَكِيعٌ عَنْ ابْنِ جُرَيْجٍ عَنْ ابْنِ أَبِي مُلَيْكَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ أَبْغَضَ الرِّجَالِ إِلَى اللَّهِ الْأَلَدُّ الْخَصِمُ
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Waki' dari Ibnu Juraij dari Ibnu Abi Mulaikah dari 'Aisyah dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang paling Allah benci adalah orang yang keras kepala lagi suka bermusuhan." (HR Muslim)

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism