Filled Under: ,

Inilah Pesan Mahasiswa Indonesia Yang Berada Di Mesir


NEGARA manapun di dunia sedang bergejolak panas atas pembantaian di Mesir. Tidak terkecuali Indonesia yang muslimnya paling banyak ini. Hari ini kemungkinan akan ada banyak aksi menentang pembantaian oleh militer di Negeri Piramida itu.

Terkait hal itu, ada beberapa hal yang disampaikan oleh sebagian mahasiswa Indonesia di Mesir. Berikut beberapa hal di antaranya:

1. Agar melakukan demo atas nama solidaritas, damai, dan tidak gegabah sehingga membahayakan keamanan WNI di Mesir

2. Tidak profokatif seperti dahulu ketika revolusi Mesir pertama ada yang menginjak-injak foto Husni Mubarak, yang kemudian dilansir di koran al-Ahram atau seperti ajakan mengusir DUBES mesir dari Indonesia. Karena hal itu akan berdampak langsung pada keamanan WNI di Mesir.

3. Terkait acara konsolidasi di Bundaran HI sebagai wujud solidaritas bangsa kita terhadap Bangsa Mesir maka itu didukung sekali, semoga acaranya berjalan lancar, tertib, aman, nyaman dan tidak mengganggu aktivitas orang lain.

4. Mudah-mudahan kawan-kawan di Indonesia bisa menerima aspirasi dan memperhatikan kami selaku WNI di Mesir. [dedih mulyadi/islampos]

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا وَكِيعٌ عَنْ ابْنِ جُرَيْجٍ عَنْ ابْنِ أَبِي مُلَيْكَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ أَبْغَضَ الرِّجَالِ إِلَى اللَّهِ الْأَلَدُّ الْخَصِمُ
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Waki' dari Ibnu Juraij dari Ibnu Abi Mulaikah dari 'Aisyah dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang paling Allah benci adalah orang yang keras kepala lagi suka bermusuhan." (HR Muslim)

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism