Filled Under: , ,

Israel Kembali Membombahdir Gaza , 23 Warga Palestina Tewas


PASUKAN Israel setidaknya menembak 23 warga Palestina di wilayah tepi barat pada Senin (11/10/15).

Setidaknya pasukan Israel telah menembak seorang pria dalam bentrokan di Bethlehem. Media Ibrani melaporkan, pria itu di evakuasi oleh ambulan Israel dalam keadaan luka serius.

Kementrian Kesehatan Palestina mengatakan, Israel menembak 18 warga Palestina di wilayah Nublus. Empat warga Palestina terluka saat bentrokan di Ramllah, 3 orang linnya cedera akibat tembakan peluru karet.Kementrian Pemukiman Israel mengatakan, tentara Israel telah menembak 2 warga Palestina di wilayah Tulkarem dan Hebron. Korban di wilayah Tulkarem dilaporkan alami luka serius di bagian perut.

Dikutip dari MaanNews pada Selasa (12/10/15), pasukan Israel menembak mati 2 warga Palestina, diidentifikasi sebagai Ahmad Manasra, 12, dan kakaknya Muhammad Manasra, 14.

Pada Ahad (10/10/15), pasukan Israel menembak dan melukai 53 warga Palestina di Nublus, termasuk seorang juru kamera Maan.

Sebanyak 1.300 warga Palestina menjadi korban kekerasan Israel sejak Oktober 2015. Pada Ahad saja sebanyak 152 tembakan peluru karet ditembakan oleh pasukan Israel terhadap warga Palestina. [ta/islampos]

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

حَدَّثَنَا أَبُو بَكْرِ بْنُ أَبِي شَيْبَةَ حَدَّثَنَا وَكِيعٌ عَنْ ابْنِ جُرَيْجٍ عَنْ ابْنِ أَبِي مُلَيْكَةَ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ إِنَّ أَبْغَضَ الرِّجَالِ إِلَى اللَّهِ الْأَلَدُّ الْخَصِمُ
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakr bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Waki' dari Ibnu Juraij dari Ibnu Abi Mulaikah dari 'Aisyah dia berkata; "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang paling Allah benci adalah orang yang keras kepala lagi suka bermusuhan." (HR Muslim)

© 2013 iPRESS. All rights resevered. Designed by Templateism